Mini Story || Mianhae #1 || Omega Lee

5:00 PM 0 Comments A+ a-

"I Love You"


 ------------------------------------------------------

Happy Birthday, Bae!

Door!

Potongan demi potongan kertas warna warni jatuh mengguyurku tiba-tiba begitu aku melangkah masuk apartemen ku. Balon dimana-mana. Menghiasi atap, menempel di dinding dan berserakan di lantai.

Aku merengut. Tahu siapa yang telah membuat kekacauan ini di tempatku. Tidak lain, dia adalah Chanyeol.

Pria yang baru keluar dari tempat persembunyiannya dengan kue berhias lilin angka ditangannya, berjalan ke arahku.

"Saengil chukkae hamnida... Saengil chukkae hamnida.. Saranghaneun uri Hyo Jung. Saengil chukkae hamnida."

"Oppa.."

"Make a wish," bisiknya lembut sebelum mencium keningku.

Aku patuh dan menutup mataku. Menggumamkan doa yang sama, setiap hari, setiap saat. Bahwa aku dan dia akan selalu bersatu dan bersama untuk selamanya. Tidak ada hal yang membahagiakan lainnya tanpa dia disisiku. Dia sebuah alasan ku untuk tertawa, dia alasan ku untuk bahagia. Dia sebuah alasan yang kuat bahwa inilah dunia dengan seluruh ketidakadilan tapi aku bisa mengatasinya.

Aku membuka mata dengan dia yang masih tersenyum menungguku lalu meniup lilin sebelum leleh mengotori kue. Ini bukan apa-apa, tetapi aku sangat tahu betapa besar pengorbanannya dan kerja kerasnya untuk mendapatkan ini semua.

"Selamat ulang tahun, Jung~ah. Teruslah bahagia dan tertawa. Kau punya hak untuk mendapatkannya. Aku mencintaimu. Selalu mencintaimu. Terima kasih sudah lahir dan tumbuh dengan cantik."

Aku memeluknya tiba-tiba bahkan sebelum dia menaruh kue itu sehingga membuat tangannya oleng sebentar, tapi bisa cepat diatasi.

"Gomawo... jeongmal gomawoyo."

Aku tidak bisa melihat ekaspresinya sekarang. Tetapi aku bisa melihat ciuman kecil di ujung kepalaku bertubi-tubi.

Saranghae Oppa.

Saranghae.

Menutup mata dengan hembusan nafas yang semakin mendekat.

Saranghae Oppa.

Ting.. tong..

Aku seketika membuka mataku, sama sama menoleh kearah pintu dengan gerakan pintu yang terbuka.
Tidak ada yang tahu password apartemen ku kecuali Chanyeol Oppa dan satu orang.. dan itu tidak mungkin dia.

TBC

Hai \m/ Omega here. Glad to know you guys. Enjoy with me OK!!