Hello

6:04 AM 0 Comments A+ a-

Hello from the other side
I must've called a thousand times
To tell you I'm sorry, for everything that I've done
But when I call you never seem to be home
Hello from the outside
At least I can say that I've tried
To tell you I'm sorry, for breaking your heart
But it don't matter, it clearly doesn't tear you apart anymore

Lagu yang baru tadi sore aku temukan saat dimana aku istirahat dari nuansa KPOP yang amat sangat menyita hampir seluruh selera pendengaranku, sampai tidak punya cukup waktu untuk mencicipi cita rasa lain yang sebenarnya amat sangat baik untuk dicoba. Termasuk lagu ini.

Sebelumnya aku pernah mendengar lagu ini tanpa sengaja yang dinyanyikan oleh Si Chubby yang cantik bersuara luar biasa, Adelle. Tetapi ternyata hanya masuk telinga dan keluar begitu saja. Aku belum menemukan titik wah. Tetapi saat aku mencoba searching di google "Top Best Cover Song." Ketemu teman teman seperjuangan Sam Tsui *btw aku suka semua lagu yang dinyanyikan orang ini*

And then... finally aku bertemu Leroy Shanchez, menyanyikan sebuah lagu yang sangat apik menggelitik telingaku. Tentu saja aku langsung menuju channel nya dan mengobrak abrik, apa saja yang sudah dia cover dengan kelebihannya ini.

Bertemulah dengan "Hello"

Pertama masih biasa. Tiap detik aku berusaha mencari apa bagusnya lagu ini.
Begitu sampai Reff, BLANK!! Benar-benar blank. Seakan aku terlempar masa dimana aku menjadi stupid people.

No! Aku bukan mempermainkan atau aku menghancurkan hati wanita seperti yang tersirat di lagu ini. Tetapi, ketika patah hati menjadi suatu hal paling menyedihkan di dunia. Ketika waktu seakan berhenti di titik aku tidak bisa berbuat apa-apa, diam, berharap dan berharap, memohon, mencaci betapa bodoh dan tidak adilnya, dimana aku menjadi lemah, terpuruk. Marah, benci, sakit, hancur, tidak berdaya, tapi berharap dia akan kembali. Dia. Ya dia. Seseorang yang sangat istimewa, karena aku harapkan sampai sedemikian rupa. Kau beruntung :)

Hingga akhirnya aku harus bangkit. Siapa sih yang mau jadi pecundang pengemis cinta selamanya? Akan aku buktikan bahwa hidup tidak semurah itu yang aku buang hanya untuk mengharapkan seseorang yang sudah berjalan menjauh bahkan tanpa menengok ke belakang.

Akan aku buktikan dia cukup berharga untuk ku simpan dalam sebuah bagian cerita yang mengajarkanku untuk bangkit dan jangan terlalu bergantung padanya, dan dia juga tidak cukup berharga untuk terus aku harapkan sebagai bagian dari masa depan yang sudah ku rencanakan.

Kenapa Tuhan mematahkan hati cuma untuk dipatahkan?
Kenapa Tuhan menciptakan sumpit ramen cuma untuk dipisahkan?
Karena Tuhan tahu jika perpisahan akan membuat keduanya menjadi lebih baik dengan jalan masing-masing.
Pemaksaan tidak selamanya baik.
Memaksakan tetap berjalan di jalan yang sama dengan genangan air, kerikil dan letih tanpa ada ujung hanya akan mendatangkan rasa sakit dan kekecewaan.

Hello from the other side
Halo dari sisi lain
I must've called a thousand times
Aku pasti tlah menelpon ribuan kali
To tell you I'm sorry, for everything that I've done
Tuk meminta maaf, atas semua yang tlah kulakukan
But when I call you never seem to be home
Tapi saat kutelpon, sepertinya kau tak pernah di rumah
Hello from the outside
Halo dari luar sini
At least I can say that I've tried
Setidaknya aku bisa mengatakan bahwa aku tlah berusaha
To tell you I'm sorry, for breaking your heart
Meminta maaf padamu, karena tlah menghancurkan hatimu
But it don't matter, it clearly doesn't tear you apart anymore
Tapi tak masalah, jelas-jelas semua itu tak lagi menyiksamu

 

Hai \m/ Omega here. Glad to know you guys. Enjoy with me OK!!